Sunday 23 December 2012

gitar~~ haha

okeyy beb. Assalamualaikum, lame x update. hehe, aku nak cerite ni.. aku dah pandai maen gitar!!!!!!
hoho. X))! Alhamdulillah la kan. haha. mule2 pandai men lagu aishiteru.. best tw lagu ni. 
hehe. rase seronok n yakin gler dapat maen lagu ni.


kod gitar Zivilia - Aishiteru Menunggumu

Intro: C G Am G C

C G
Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku
Am
saat ku harus bersabar dan trus bersabar
G
menantikan kehadiran dirimu
C
entah sampai kapan aku harus menunggu
G
sesuatu yang sangat sulit tuk kujalani
Am
hidup dalam kesendirian sepi tanpamu
G
kadang kuberpikir cari penggantimu
C
saat kau jauh disana


Chorus:
C G
walau raga kita terpisah jauh
Am
namun hati kita selalu dekat
G
bila kau rindu pejamkan matamu
dan rasakan a a a aku
C G
kekuatan cinta kita takkan pernah rapuh
Am
terhapus ruang dan waktu
G
percayakan kesetiaan ini
C
akan tulus a a ai aishiteru


C G
Gelisah sesaat saja tiada kabarmu kucuriga
Am
entah penantianku takkan sia-sia
G
dan berikan satu jawaban pasti
C
entah sampai kapan aku harus bertahan
G
saat kau jauh disana rasa cemburu
Am
merasuk kedalam pikiranku melayang
G
tak tentu arah tentang dirimu
C
apakah sama yang kau rasakan

Back to: Chorus


hehe..ko ade? heehe. best lagu ni..
yg laen2 tu aku pandai maen percaya padaku, carta hati
tu sikit2 je. tapi okeyy lah.



thats all.
thanks
lebiu
:*





No comments:

Post a Comment